Selasa, 15 Maret 2011

cerita singkat yg membuat hati kita termenung

Langsung ke ceritanya : *from kaskus 
Disuatu hari ada seorang pasangan yang sedang berbeda tempat dan ingin melakukan jalan bareng a.k.a kencan (bhasa gaulnya).Mereka pun mengirimkan pesan singkat :

Jam 10 akhirnya sang Cewe pun mengirimkan sms ke cowonya.
Cewe : Honey, aku uda nunggu di tempat biasa ni. Kamu cptan dong datengnya..
Cowo : Iya honey bentar lagi aku dateng kok tapi setelah game aku selesai ya.
Cewe : oh jadi kamu lebih mentingin game dari pada aku??

Tapi sang Cowo pun tidak membalas sms dari sang pacar dan justru dia terus melanjutkan gamenya dan mematikan handphone miliknya itu.

Sekitar jam 12, Si cowo pun selesai bermain game, ia mengecek hp dan melihat ada 4 sms dan 10 miscall. Dibacalah SMS itu 1 per satu

Isi sms:
Jam 11
Cewe : Honey kamu dimana?? Disini sepi sekali dan aku takut..
Jam 11.30
Cewe : Honey dari tadi ada 2 orang yang ngikutin aku terus. aku takut nih..
Jam 11.45
Cewe : Honey mereka semakin dekat dan aku takut sekali. Kamu cepat kemari ya..

Tapi saat ingin membaca sms ke 4, tiba" adik sang cewe ada didepan pintu rumah si cowo. Dan si cowo pun kaget dan bertanya pada adik si cewe.

Cowo : Hey kenapa kamu malam" datang ketempat ku?
Adik : Apa kakak tidak tahu? Kakakku (si cewe) telah tiada karena saat menunggumu dia dirampok dan dibunuh oleh para perampoknya.

Si Cowo pun terkejut dan segera ketempat si cewe untuk melihat kejadian sesungguhnya. Setelah beberapa lama sampailah si cowo di tempat kejadian dan melihat si cewe sudah tidak bernyawa. Tidak lama si cowo pun membaca sms terakhir dari pacarnya yang tertuliskan..

Jam 12 SMS terkahir dari sang cewe:
Cewe : HONEY "HAPPY ANNIVERSARY YA" ini tahun pertama kita pacaran dan aku seneng banget bisa menjalin hubungan dengan kamu. Semoga kita bisa bersama selamanya..

Ternyata sms ke 4 itu adalah sms terkahir yang di kirimkan si cewe dan yang terkahir di terima si cowo. Setelah membaca sms ke 4, si cowo pun akhirnya menyesal dan menangis di depan cewe itu. Sunggul menyesal si cowo karena telah menghiraukan si cewe sendirian.

Pesan TS :
JIka kita telah membuat janji kepada seseorang, kita harus segera menepati janji itu. Janganlah kita menunggu dan terus menunggu untuk menepati janji itu karena kita tidak tahu kapan musibah akan dateng ke kita dan jangan sia" kepercayaan orang yang kita sayangi ke kita.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar