Kamis, 24 Maret 2011

Curhat ヽ(・∀・)ノ

Hai , di dunia nyata ataupun maya , aku selalu punya sahabat . aku sangat bersyukur ....
tapi , ketika kamu menganggap seseorang sebagai sahabat tapi dia tidak bagamana?

ya jadi gini , aku punya sahabat , sebut Aja C
ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ


Nah , si C ini anaknya baik , beda ama anak2 lainnya , tapi yg aku ketahui dari dia, dia pembohong yg  bodoh XD aku juga tau kalau itu bukan indetitas aslinya , ups maksudku smua tau ^^


Spertinya ttg dirinya sangat dirahasiakan , aku bahkan belum tau nama aslinya dan foto aslinya , padahal , kami sudah berteman sangat lama XD


aku bener2 sayang sama dia , tapi dia ? I think nooo :(


Dia pernah ngeliat Blog ni , mungkin sampai skrg masih , atau tidak .
sukur2 dia baca ini . biar dia ngerti , aku tuh sayang sama dia ,


Yg aku pernah tau dari si B :


Hari dimana aku ngepost link Blog aku di wall seseorang .
lalu dia mengwall aku dan bilang "aku sudah lihat blogmu"
lalu, akku selalu nge cek twitter nya *setiaphari*
aku nemuin post pada hari yg sama saat dia nge wal di FB ku :)


"Blog copas aja bangga! iya kalo dikasih sumbernya"
beneran , baca tweet itu rasanya disamber petir, dilempar batu , di tolak cowok .
SHOCK pastina.
masalahnya entri blog ku waktu itu copas cerita2 mengharukan dari kaskus .


bisabisanya dia bilang kayak gtu , padahal blognya sendiri juga copas lol
sakitati , tapi gakpapa lah , udah sering . 


Dan, Aku yg sayang bgt sama dia gak pernah dianggap jadi sahabat XD malah sering dihina di tweet2 nya , gimana perasaan kalian ? sedih nggak digituin?


suatu hari , beberapa minggu yg lalu sahabatnya sebut aja B , marah sama dia , pasalnya si C pernah ngaku2 jadi seseorang , gini ya umpamanya .


kamu punya sahabat di Facebook , namanya Chiyoko nah kamu udah sahabatn lama sama dia .
suatu hari , ada org bikin status bahwa pemilik Fb ini bukan Chiyo lagi , tapi aku si C ...
ya pada saat itu , aku , dengan masuk akal nya berpikir "ini pasti org yg sama"


ttapi si B yang baru2 ini ngerti kalo chiyo sama si C org yg sama *sukurin , Makanya jangan jadi Faker ! ilang tu temen!*


nah saat itu , aku simpati ama dia , ya kasian juga sih , si C udah ngmg jujur ke B , tapi gak didengrin ,
dia lansung kayak nganggep aku jadi sahabat gtu , ==a apa aku yg salah ?


Ya , pokoknya banyak yang ingin dilakukan org agar terkenal di FB , masang stat bagus lah (padahal aslinya juga copas) pasang foto cakep (padahal bukan dia) pasang name aneh2 lah (padahal name alay) ngarang nama sendiri bagus lah (padahal bukan namanya) sekalipun kamu ingin eksis , jangan ampe bohong lebay gtu , ^^ ilang kan tuh temen ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar