Senin, 21 Maret 2011

selamat pagi !

hai , selamat pagiii , hari ini aku mau cerita sedikit ttg diriku ,
Nama ku Fina . apapun yg aku lakukan selalu kacau ,
yg aku pegang , selalu rusak
yg aku lakukan , selalu salah
yg aku punya , selalu hilang

pokoknya hidupku itu kacooo bgt ...
mulai dari sering gak ngerjain PR , sampe buku2 aku tu bener2 g teratur , aku campur2 belakangnya aku gambarin , trus sesuatu *punya org/diri sendiri* selalu rusak kalo nggak ilang !
XD

pokoknya dari kelas 1 SD itu hidupku udah kaco gak aturan , kayak gak niat skolah gtu .
tapi terakir2 an pasti nilainya bagus2 XD
kalo mulai SMP kebiasaan Nyontek ngerpek ku yg di SD level 2 di SMP jadi level 5 ....
aku juga gak pernah belajar walau ada UAS ato UTS
rasanya mualess bgt gitu ...

alhasil setiap hari dimarahin ... belom kalo perlengkapan2 ilang2 smua *sigh *geez

pokonya barang2 ku yg kecil2 *jepit bando dsb , selalu ilang *gak bertahan ampe 1 bulan lah ,
tapi aku punya 1 barang ... dimana barang itu aku dikasih dari 2010 ...
barang itu cuma kuncir warna pink ~
kuncir itu bertahan lama bgt ... kayak selalu sama aku gitu ... padahall kuncir2 ku yg lain *selalu* ilang ... tapi yg ini gak pernah ilang ....

tau rahasianya?

kuncir itu pemberian sahabat ku , Dika namanya , dulu itu kuncir sering dipake dia , sampe akirnya aku minta buat kenang kenangan , bahkan saat aku bawa ke kampung halaman , kuncir itu sempet jatoh trus diambil sodaraku !! tapi aku lsg tau trus ngambil kuncir itu kembali ~ nyariissss


itu kuncir udah kayak jimat keberuntungan , selalu aku bawa di sekolah :)
smoga kuncir itu gak ilang2 trus :) seperti pershabatanku sama mereka yg gak bakal ilang selamanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar